RANGKUMAN PERTANYAAN SIDANG

Mei 1, 2010 selfitridewi

  1. Kalau dosis kecil..masalah apa yg muncul?Homogenitas.Oleh sebab itu ukuran partikel zat aktif harus dibuat sekecil mungkin.
  2. IPC dan evaluasi akhir apa aja yg dilakukan? IPC yang dilakukan: uji organoleptik: warna, bau,;homogenistas, viskositas
  3. Cara Sampling untuk evaluasi?
  4. Kalau spektrum UV pembanding dan sample sama..apa itu berarti pasti zat yang sama? tidak…karena uv hanya merepresentasikan gugus kromofor saja. Jadi gugus lain yg tidak memberikan serapan tidak akan terdeteksi
  5. Bagaimana pengadaan, penyimpanan, peresepan, dan penggolongan narkotik dan psikotropik?kenapa aturannya ketat? kenapa berbahaya?Pembelian hanya boleh ke PBF Kimia Farma . Kelengkapannya: formulir N-9 , tanda tangan apoteker, Penyimpanan: pada lemari dengan ukuran 40x80x100, lemari tersebut tidak dapat diangkat kemana-mana, dan kuncinya hanya dipegang oleh satu orang,penyerahan narkotik hanya boleh oleh apoteker, kecuali dokter di daerah terpencil, suntikan narkotik, atau dalam keadaan darurat
  6. Peraturan terbaru obat tahun 2009?
  7. Pelayanan farmasi di Apotek apa aja?
  8. Apa saja fungsi IFRS?
  9. Apa itu farmasi klinik?
  10. Bagaimana management produk yang harus dilakukan IFRS mulai dari pengadaan sampai pendistribusian?
  11. Bagaimana cara mendirikan apotek?
  12. Bagaimana cara mendirikan rumah sakit?
  13. Bagaimana cara mendirikan industri obat?
  14. Urutan produksi salep mata?
  15. Bagaimana cara melakukan validasi di industri?
  16. Cara pemakaian salep mata?
  17. Apa itu DOWA? Contohnya?
  18. Apa saja kelengkapan resep?
  19. Jenis timbangan di apotek?
  20. Pernah denger NCP? Apa itu? harus diapain? solusinya gmn?
  21. Apa itu PFT? apa kerjanya? produknya apa? ketuanya boleh Apt nggak? knp?
  22. Formularium itu apa?Gimana cara masukin obat kesana?apa itu EPO?
  23. Apa itu konseling? bedanya sama konsultasi? Bedanya sama informasi obat?
  24. MESO untuk salep mata Hidrokortison Asetat?
  25. Beda iodo dan iodi metri? Prinsip KLT? Beda susut pengeringan dan kadar air? Penentuan kadar air ada berapa cara? apa isi pereaksi Karl Fischer?
  26. Jelaskan penggolongan obat berdasar UU sejalan dengan toksisitas
  27. Kalau mw registrasi obat kemana?Apa aja syaratnya? Ke Deputi Berapa?Struktur BPOM? Apa aja isi IO?

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: